Wednesday, October 2, 2019

author photo


CRC Industries, Indonesia - CRC RTV Red Silicone Sealant – RTV adalah singkatan dari Room Temperature Vulcanization, artinya proses vulkanisasi dalam suhu ruangan (vulkanisasi = proses perubahan dari polimer menjadi bahan yang lebih kuat).

CRC RTV Red Silicone Sealant digunakan untuk sealing, bonding (penghubung antara permukaan), waterproofing, dan juga pelindung untuk banyak aplikasi.Berbeda dengan banyak sealant di pasaran, CRC RTV Silicone mempunyai kandungan Silicone yang banyak sehingga tidak mengeras dalam jangka waktu yang sangat lama. Sealant yang mudah mengeras akan hilang fungsi “seal” dalam waktu cepat.

CRC RTV Red Silicone Sealant berwarna merah, tidak berbau, tahan sampai suhu 230º C, dan baik untuk dipakai sebagai non-corrosive gasket sealant. Dengan kemasan Aerosol, sealant ini tidak akan mengering dalam jangka lama meskipun sudah pernah dibuka (sisakan sedikit diujung kepala sealantnya). Kemasan aerosol juga memudahkan penggunaan dengan 1 (satu) tangan saja, tidak memerlukan “gun” untuk aplikasinya.

Produk Link
your advertise here

1 comments:

avatar
Sara delete January 7, 2021 at 1:36 AM


It is an enormously inspiring post. I am totally pleased by your excellent work. It contains really very useful information. Looking forward for your next post. We are Providing Silicone Sealant in Dubai

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post